Ga Ada Postingan..?

Posted by


Ga da postingan dalam blog ku..
Sudah lumayan lama aku bikin blog ini, tapi isi postingannya belum lebih dari hitungan jari saya hehe..dulu bikin blog cuman iseng mo belajar, awal-awal sempat ngebet belajar ini itu tentang blog. tapi setelah aku terjun, eh malah sama juga kaya postingan ku yang ada diblog ini, ga lebih dari hitungan jari lamanya mulai aku tinggalkan juga.
sekarang ku coba tuk belajar lagi, tapi entah ini sampai kapan tuk bisa bertahan (kaya lagu **sambil bingung mikirin kelanjutan tulisan ini**). Setelah beberapa kali mengganti tema plus atribut-atribut diblog ini yang kesemuanya bukan punya sendiri hehe, akhirnya ku coba nulis lagi. walau mungkin tulisan ini cuman ke"galau"an  ku saja, jadi lah postingan ini.
Aku cari-cari literatur cara ngedapatin inspirasi tuk nulis, dari mbah buanyaaakk banget ngasihnya..tu kan bingung ndiri akhirnya haha. mulai ku liat tuh blog-blog yang ngebahas tentang inspirasi nulis, ternyata asik juga cerita mereka tentang sesuatu yang bisa bikin kita menulis. Jujur kadang aku ngerasa isi postingan harusnya yang bermutu, yang bisa memberi banyak manfaat untuk pengunjung blog. Sehingga aku menjadi bingung sendiri akhirnya, postingan apa saja yang harus aku suguhkan pada blog ini. And finaly (*hehe so britis dikit*) blog ini pun miskin postingan, copas aja bingung apalagi bikin sendiri haha. Walau ada etika dalam copas terkadang kita juga tidak bisa membohongi diri sendiri, kalau kita tidak merasa puas dengan hal tersebut. o' iya harusnya kita ga perlu ngerasa terbebani dengan materi postingan yang kita publish, toh ini blog pribadi kita. Selama isi blog tersebut tidak membuat orang merasa tidak nyaman atau dirugikan, tapi jangan lupakan juga misi kita kenapa membuat sebuah blog.
halah bingung lagi kan mo ngelanjutin tulisan ini. rokok dah habis berpucuk-pucuk (katanya ngerokok bisa memberikan inspirasi) *kata siapa seh*.
Intinya tulisan ini hanya tuk nambah postingan aja hehe..aku perlu saran n masukan yang banyak tuk bisa tetap memberikan hal positif dalam ngeblog.
Sesuatu hal memang sulit untuk memulai, tapi apabila sudah terbiasa akan lebih mudah untuk menjalaninya. Bisalah merasa, jangan merasa bisa.




Keep Smile

Leave a Reply